Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Home
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 9 No. 1 (2023): JURNAL SOSIAL EKONOMI DAN HUMANIORA
Vol. 9 No. 1 (2023): JURNAL SOSIAL EKONOMI DAN HUMANIORA
DOI:
https://doi.org/10.29303/jseh.v9i1
Published:
2023-03-28
Articles
Peran Kepuasan Kerja Memediasi Work Life Balance dengan Komitmen Organisasional Generasi Milenial Pada Hotel Non-Bintang
Ida Bagus Ketut Surya, I Gede Riana
1-6
PDF
Perbedaan Modal, Profitabilitas dan Kredit Bermasalah Saat Perubahan Indikator Ekonomi
I Nyoman Nugraha Ardana Putra , Busaini Busaini, Sujadi Sujadi
7-12
PDF
Strategi Penumbuhkembangan UMKM di Nusa Tenggara Barat
Andi Pramaria
13-18
PDF
Menatap Sustainable Development pada Kereta Cepat
Hartanto Rosojati, Shanti Darmastuti, Darin Atiandina
19-29
PDF
Strategi Pemulihan Ekosistem Di Taman Wisata Alam Tanjung Tampa Kabupaten Lombok Tengah
Alvin Sofiandi Nursyam, Taslim Sjah, Hayati Hayati
30-37
PDF
Marketing Lending Strategy on Products BSI. GRIYA HASANAH. (STUDY KASUS.PT. ISLAMIC BANK, TBK. SITUBONDO BASUKI RAHMAT BRANCH)
Haeroni Haeroni, Muhammad Syaiful Suib
38-47
PDF
Analisis Analisis Kesesuaian dan Daya Dukung Wisata Pantai Kecinan Sebagai Kawasan Ekowisata Bahari di Desa Malaka, Kabupaten Lombok Utara
Maulita Syahdina, Sitti Hilyana, Mahardika Rizqi Himawan
48-53
PDF
Karakteristik Personal Perempuan Nelayan dan Indeks Ketahanan Pangan Rumah Tangga di Lombok Barat
Hayati Hayati, Arifuddin Sahidu, Muktasam Muktasam
54-60
PDF
Value Co-Creation An Exploratory Study of Sagala Multi-Brand Virtual Kitchen
Jurry Hatammimi, Tediany Dwi Amiranti
61-67
PDF
Pengaruh Electronic Word of Mouth, Kualitas Produk dan Product Knowledge Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik BLP Beauty (Studi Pada Mahasiswi Di Kota Mataram)
Salsabhilla Dhea Febyana, Lalu Edy Herman Mulyono, Muhammad Mujahid Dakwah
68-73
PDF
Pengaruh Kebutuhan Mencari Variasi Dan Brand Image Terhadap Brand Switching Behavior Dengan Mediasi Kepuasan Konsumen (Studi Pada Pelanggan The Body Shop Di Indonesia)
Nyoman Selsa Mustika Putri, Baiq Handayani Rinuastuti, Lalu Edy Herman Mulyono
74-81
PDF
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Gofood Melalui Kepuasan Konsumen
Rusminah HS, Hilmiati Hilmiati, H.M. Ilhamudin
82-91
PDF
Sistem Ekonomi Islam Dalam Persepsi Tokoh Agama Desa Pagutan Kecamatan Batukliang Kabupaten Lombok Tengah
Dedi Riswandi, Mashur Mashur, Ahmad Sibawai
92-98
PDF
Analisis Daya Dukung Lahan Pertanian di Desa Penyangga Kawasan Ekonomi Khusus Mandalika - Kabupaten Lombok Tengah
Candra Ayu, Wuryantoro Wuryantoro, Nurtaji Wahoni, Ibrahim Ibrahim, Eka Nurminda Dewi Mandalika
99-106
PDF
Pengaruh Luas Panen dan Produktivitas Terhadap Produksi Kedelai di Nusa Tenggara Barat
Desak Putu Indah Chandra Utami, Taslim Sjah, Hayati Hayati
107-110
PDF
Nilai Kearifan Lokal Pada Rumah Adat Dulohupa Kota Gorontalo
Masruroh Masruroh, Sunarty Suly Eraku, Wiwin Kobi, Nadiya Tamau
111-116
PDF
Fuzzy-Set Qualitative Comparative Analysis: Studi Kasus Index Kebahagiaan di Indonesia Tahun 2021
Erna Suprihartiningsih, Abdul Chalid Ahmad, Chairullah Amin
117-128
PDF
Akreditasi
Template
Make a Submission
Make a Submission
mainmenu
Focus and Scope Journal
Editorial Board
Reviewers
Author Guidelines
Publication Ethics
Plagiarism Check
Open Access Policy
INDEKSASI